+6281-803-700274 +6285-339-331991 supardani@guidelombok.com Booking Now
tiu-kelep

Mengunjungi:

♥ Pusuk (Feeding Monkey)
♥ Rumah Adat Segenter
♥ Air Terjun Sendang Gile
♥ Air Terjun Tiu Kelep
♥ Pantai Malimbu

Harga Sudah Termasuk:

♥ Mobil ber AC
♥ Tour Guide (lebih dari 5 peserta)
♥ Tiket Masuk Objek Wisata

♥ Biaya Parkir

♥ Lokal guide
♥ Air Minum Kemasan

Nota

Peserta bisa menentukan lokasi untuk tidak dikunjungi sebagaimana seperti yang tertera dalam paket dengan maksud agar bisa lebih lama di lokasi kunjungan yang lain atau karena alasan tidak menarik untuk dikunjungi, extra tambahan Rp 150.000 / orang dari setiap tambahan jumlah peserta dan tipe mobil yang akan digunakan akan disesuaikan dengan jumlah peserta tour. Dalam hal ini kami tidak menawarkan paket tapi kami memberikan ke leluasaan dalam mengemas paket sesuai kehendak anda. Semua paket tour kami ilustrasikan berangkat dari lokasi hotel di kota Mataram atau di area Senggigi.

Dalam tour harian yang kami buat, kami tidak melibatkan diri dalam urusan hotel atau urusan tempat makan karena kami ingin memberikan keleluasaan dalam hal memilih keriteria sesuai butget atau kelas yang di kehendaki, tapi bukan berarti kami tidak bisa membantu  untuk mengemas semua dari rencana kunjungan anda di Lombok, tentu dalam hal ini kami siap membantu merekomendasikan tempat hotel yang nyaman, murah dan sesuai dengan yang diharapkan . Begitu juga tempat makan atau prasmanan kami siap untuk membantu untuk mengorganize jika kedatangan anda adalah group.

Untuk kunjungan pada bulan-bulan tertentu pada puncak musim ramai harga paket tour kami naikkan 10 % karena biaya operasional di setiap lini ada kenaikan yang cukup signifikan terutama pada bulan Agustus ( puncak liburan Eropa ) dan 25 Desember sampai 5 januari ( liburan akhir tahun ) Sewaktu-waktu semua harga bisa berubah terkecuali bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit sebesar 50% dari harga paket yang sudah disepakai.

YUK BOOKING HOTEL MELALUI KAMI DAN DAPATKAN DISCOUNT 10% PAKET TOUR DI :

Kila Senggigi Resot, Sheraton Senggigi Beach Resort, Jeeva Klui Resort Lombok, Hotel Santosa Senggigi, Novotel Lombok, Villa Ombak, Ombak Sunset.

Itinerary

Lokasi air terjun Tiu Kelep berada di kabupaten Lombok Utara ( KLU ), Kecamatan Bayan, desa Senaru persis di bagian utara pulau Lombok, perjalanan yang akan kita tempuh menuju air terjun Tiu Kelep sekitar 82 km dari kota Mataram atau 2 jam perjalanan kalau berkendara tanpa berhenti atau tanpa singgah di objek wisata lainnya dengan kondisi jalan yang sangat mulus dan marka jalan masih terlihat baru karena konstruksi jalan menuju jalur utara baru saja selesai dikerjakan begitu juga di area lokasi air terjun saat ini sudah banyak penataan di jalur menuju air terjun diantaranya sudah banyak pos pemberhentian peristirahatan ( gazebo ) dengan jarak relatif dekat hingga di lokasi air terjun Tiu Kelep selain itu juga jalan setapak yang sebelumnya jalan tanah kini ada sebagian yang di papping blok dan ada sebagian yang di rabat beton agar setiap pengunjung melintas dengan rasa nyaman.

Sebelum menuju air terjun ada beberapa objek yang sayang untuk dilewatkan yaitu memberi makan monyet di Pusuk pass dengan keramahan dan tingkahnya yang lucu, setelah dari sini perjalanan akan kita lanjutkan untuk mengunjungi rumah adat Segenter lokasinya sekitar 20 km sebelum kita sampai di desa Senaru, untuk melihat gaya hidup yang sangat unik yang dihiasi kesederhanaan, selepas dari lokasi ini selanjutnya kita menuju desa Senaru sekitar tengah hari kita akan sampai di desa Senaru, peserta bisa memesan makan siang di sini, setelah makan siang kita langsung menuju gerbang masuk menuju air terjun untuk berjalan kaki 10 menit turun menyusuri ratusan pijakan anak tangga menuju air terjun Sendang Gila.

Selanjutnya peserta harus berjalan kaki sekitar 25 lagi menit menuju air terjun Tiu Kelep melintasi hutan, jalur irigasi dan menyebrangi sungai tapi jangan khawatir infrastruktur sudah ditata untuk menuju air terjun, di sini bisa mandi, berenang, airnya jernih dan bersih tapi waspada untuk mendekati luncuran air terjun karena sangat sering terjadi orang tergulung oleh luncuran air. Sekitar jam 02:30 pm peserta harus bersiap-siap balik menuju tempat parkir selanjutnya kita akan memilih untuk balik ke hotel melalui sisi barat pulau Lombok menuju pantai Malimbu di sini tempat yang bagus untuk berfoto-ria dengan pemandangan bukit hijau yang menjulang tinggi dengan dihiasi pepohonan kelapa di lerengnya.

Begitu juga dengan teluk pantai Nipah yang berada dibawahnya berpasir putih nampak di bawah jurang yang bisa kita lihat dari atas tebing yang sudah diberi relling, dari sini tampak terlihat pulau Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air silahkan bidikkan kamera ke arah mana saja, lokasi seperti ini ada 2 tempat di pantai Malimbu yang satu dengan pemandangan teluk Nipah dan yang satunya dengan pemandangan teluk Malimbu dan selanjutnya bertolak ke hotel. Apabila ada agenda lain sepertihalnya dinner di luar lokasi hotel, belanja oleh-oleh, berobat mengunjungi klinik kesehatan, apotik, rumah sakit dan lain-lainnya kami siap menemani hingga acara selesai sebagai wujud tambahan extra dari pelayanan kami.

HUBUNGI KAMI : LINE ID : gerbangwisata // Pin BBM : DC5B8A66

Open Trip/Sharing Tour

Setiap Tanggal : 05, 10, 15, 20, 25 dan 30 atau tanggal bisa juga by request 1 bulan sebelumnya (pendaftaran akan kami update setelah pembayaran deposit). Harga Rp 250.000/orang (Minimal 3 orang).

Ketentuan

♥ Pendaftaran 10 orang peserta free 1 atau 15 orang free 2.
♥ Pendaftaran lebih dari 5 orang bebas menentukan tanggal.
♥ Pendaftaran akan kami tutup 3 hari sebelumnya.
♥ Apabila terjadi pembatalan oleh peserta uang deposit tidak dapat dikembalikan (hangus).
♥ Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami karena alasan tertentu, deposit akan kami kembalikan 150%.
♥ Rute tidak bisa dirubah.