+6281-803-700274 +6285-339-331991 supardani@guidelombok.com Booking Now
batu-payung

Mengunjungi:

♥ Desa Banyu Mulek (Tembikar)
♥ Pantai Seger
♥ Pantai Batu Payung
♥ Rumah Adat Dusun Sade

♥ Pantai Kuta

Harga Sudah Termasuk:

♥ Mobil Ber AC
♥ Tour Guide (Jika lebih dari 5 peserta)
♥ Tiket Masuk Objek Wisata

♥ Biaya Parkir
♥ Air Minum Kemasan

Nota

Peserta bisa menentukan lokasi untuk tidak dikunjungi sebagaimana seperti yang tertera dalam paket dengan maksud agar bisa lebih lama di lokasi kunjungan yang lain atau dengan alasan tidak menarik untuk dikunjungi, extra tambahan Rp 150.000 / orang dari setiap tambahan jumlah peserta dan tipe mobil yang digunakan akan disesuaikan dengan jumlah peserta tour. Dalam hal ini kami tidak menawarkan paket tapi kami memberikan keleluasaan untuk mengemas paket sesuai kehendak anda. Semua paket tour kami ilustrasikan berangkat dari lokasi hotel di kota Mataram atau di area Senggigi.

Dalam tour harian yang kami buat, kami tidak melibatkan diri dalam urusan hotel atau urusan tempat makan karena kami ingin memberikan keleluasaan dalam hal memilih kereteria sesuai butget atau kelas yang dikehendaki, tapi bukan berarti kami tidak bisa membantu untuk mengemas dari semua rencana kunjungan anda di Lombok. tentu dalam hal ini kami siap membantu untuk merekomendasikan tempat hotel yang nyaman, murah dan sesuai dengan yang diharapkan. Begitu juga tempat makan atau prasmanan kami siap untuk membantu untuk mengorganize jika kedatangan anda adalah group.

Untuk kunjungan pada bulan-bulan tertentu pada puncak musim ramai harga paket tour kami naikkan 10% karena biaya operasional di setiap lini ada kenaikan yang cukup signifikan terutama pada bulan Agustus ( puncak liburan Eropa ) dan 25 Desember sampai 5 januari ( liburan akhir tahun ) Sewaktu-waktu semua harga bisa berubah terkecuali bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit sebesar 50% dari harga paket yang sudah disepakati.

YUK BOOKING HOTEL MELALUI KAMI DAN DAPATKAN DISCOUNT 10% PAKET TOUR DI :

Kila Senggigi Resot, Sheraton Senggigi Beach Resort, Jeeva Klui Resort Lombok, Hotel Santosa Senggigi, Novotel Lombok, Villa Ombak, Ombak Sunset.

Itinerary

Kunjungan kita kali ini lebih didominasi menyusuri pantai mulai dari pantai Kuta, pantai Seger, pantai Tanjung Aan dan pantai Batu Payung semua pantai tersebut kini diberi nama pantai Mandalika dikutip dari nama putri kerajaan yang menenggelamkan diri di pantai ini berdasarkan cerita mitologi, untuk memberikan variasi sebelumnya kita mengunjungi kerajinan gerabah Lombok di desa Banyu Mulek saya tidak bisa berkomentar seperti apa tapi yuk cek dan ricek kalo tidak menyenangkan kita segera minggat.

Dari desa Banyu Mulek kita bertolak menuju arah pantai Kuta melalui jalur padat sekitar 4 km kita akan sampai di bundaran Patung Sapi kecamatan Gerung berbelok ke arah kiri melalui jalan dua jalur yang mengakses ke arah Bandara Internasional Lombok ( BIL ) sekitar kira-kira 20 km kita lolos dari BIL 30 menit sampai di pantai Kuta dari pantai Kuta kita melaju ke arah timur sekitar 3 km ke arah pantai Seger di sini mobil kita parkir kemudian kita sedikit berjalan naik ke atas bukit, wow segerrrrr…!!! Pemandangan di sini sungguh mempesona jepret, jepret, jepret cari tempat yang teduh langsung posting.

Kita bergeser lagi ke arah timur menemui Batu Payung yang sudah menanti kedatangan kita kira-kira 3 km ke arah timur sambil melihat pesona pantai Tanjung Aan dari dalam mobil sampai kita tiba di tempat parkir Batu Payung dari tempat parkir tidak nampak Batu Payung karena berada di balik bukit cadas, siap-siap dan waspada kita akan menyusuri pantai sejauh kurang lebih 1 km, di tempat tertentu medan ada yang licin nah setelah ketemu Batu Payung segera berpayung di bawahnya karena kita datang saat matahari lagi terik kemudian berfoto-ria sambil berteduh juga berpayung di bawah batu. Selain itu ada alternatif lain untuk menuju Batu Payung melalui pantai Tanjung Aan dari sini ada boat charter menuju lokasi Batu Payaung yang dapat disewa kisaran 300.000 untuk satu boat yang berkapasitas 10 penumpang, terutama jika group kita terdiri dari kalangan yang sudah bukan muda lagi.

Selanjutnya kita bertolak ke Kuta untuk mencari tempat makan siang karena di area parkir pedagang cuma jualan pop me dan makanan biskuit sejenisnya di Kuta ada banyak restoran yang menyuguhkan view pantai tinggal konsultasikan dengan guide atau sopir untuk memilih tempatnya bisa lebih lama sedikit di tempat makan karena dusun Sade hanya 15 menit berkendara dari Kuta. Rumah adat dusun Sade dihuni 150 kepala keluarga yang masih mewariskan gaya hidup suku sasak Lombok selatan tempo doloe di sini anda masuk dengan guide lokal untuk melihat lebih dekat gaya hidup orang dusun Sade dengan keterbelakangannya di sisi moderenisasi tapi harus bayar guide lokal minimal sekitar Rp 20.000 dan memberi donasi seihlasnya untuk rumah adat Sasak, selesai dari sini langsung balik ke hotel.Apabila ada agenda lain sepertihalnya dinner di luar lokasi hotel, belanja oleh-oleh, berobat mengunjungi klinik kesehatan, apotik, rumah sakit dan lain-lainnya kami siap menemani hingga acara selesai sebagai wujud tambahan extra dari pelayanan kami.

HUBUNGI KAMI : LINE ID : gerbangwisata // Pin BBM : DC5B8A66

Open Trip/Sharing Tour

Setiap Tanggal : 05, 10, 15, 20, 25 dan 30 tanggal juga bisa by request 1 bulan sebelumnya (pendaftaran akan kami update setelah pembayaran deposit). Harga Rp 250.000/ orang (Minimal 3 orang).

Ketentuan

♥ Pendaftaran 10 orang peserta free 1 atau 15 orang free 2.
♥ Pendaftaran lebih dari 5 orang bebas menentukan tanggal.
♥ Pendaftaran akan kami tutup 3 hari sebelumnya.
♥ Apabila terjadi pembatalan oleh peserta uang deposit tidak dapat dikembalikan (hangus).
♥ Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami karena alasan tertentu, deposit akan kami kembalikan 150%.
♥ Rute tidak bisa dirubah.