+6281-803-700274 +6285-339-331991 supardani@guidelombok.com Booking Now
pulau-pasir

Mengunjungi:

♥ Desa Sukarara
♥ Pantai Tanjung Luar
♥ Pantai Pink
♥ Pulau Pasir
♥ Bersnorkeling

Harga Sudah Termasuk:

♥ Mobil Ber AC
♥ Tour Guide (Jika lebih dari 5 peserta)
♥ Charter Boat
♥ Peralatan Snorkeling
♥ Tiket Masuk Objek Wisata

♥ Biaya Parkir
♥ Air Minum Kemasan

Nota

Peserta bisa menentukan lokasi untuk tidak dikunjungi sebagaimana seperti yang tertera dalam paket dengan maksud agar bisa lebih lama di lokasi kunjungan yang lain atau karena alasan tidak menarik untuk dikunjungi, extra tambahan Rp 200.000 / orang dari setiap tambahan jumlah peserta dan tipe mobil yang akan digunakan akan disesuaikan dengan jumlah peserta tour. Dalam hal ini kami tidak manawarkan paket tapi kami memberikan keleluasaan untuk mengemas paket sesuai kehendak anda. Semua paket tour kami ilustrasikan berangkat dari lokasi hotel di kota Mataram atau di area Senggigi.

Dalam tour harian yang kami buat, kami tidak melibatkan diri dalam urusan hotel atau tempat makan karena kami ingin memberikan keleluasaan dalam hal memilih keriteria sesuai butget atau kelas yang dikehendaki, tapi bukan kami tidak bisa membantu untuk mengemas semua dari rencana kunjungan anda di Lombok, tentu dalam hal ini kami siap membantu untuk merekomendasikan tempat hotel yang nyaman, murah dan sesuai dengan yang diharapkan. Begitu juga tempat makan atau prasmanan kami siap untuk membantu untuk mengorganize jika kedatangan anda adalah group.

Untuk kunjungan pada bulan-bulan tertentu pada puncak musim ramai harga paket tour kami naikkan 10% karena biaya operasional di setiap lini ada kenaikan yang cukup signifikan terutama pada bulan Agustus ( puncak liburan Eropa ) dan 25 Desember sampai 5 januari ( liburan akhir tahun ) Sewaktu-waktu semua harga bisa berubah terkecuali bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit sebesar 50% dari harga paket yang sudah disepakati.

YUK BOOKING HOTEL MELALUI KAMI DAN DAPATKAN DISCOUNT 10% PAKET TOUR DI :

Kila Senggigi Resot, Sheraton Senggigi Beach Resort, Jeeva Klui Resort Lombok, Hotel Santosa Senggigi, Novotel Lombok, Villa Ombak, Ombak Sunset.

Itinerary

Perjalanan wisata kita kali ini sangat membutuhkan waktu mengingat rute perjalanan trip yang akan kita lalui akan lebih didominasi kebanyakan diatas perahu motor untuk menyusuri panatai dan puluhan pulau-pulau kecil yang ada dikawasan ini hingga menuju pantai Pink sebagai tujuan utama wisata kita sambil berhenti di spot-spot lokasi bersnorkeling, tentu kali ini penjemputan di hotel tempat anda menginap akan lebih awal setidaknya jam 8 setelah sarapan pagi kita sudah berangkat menuju kabupaten Lombok Timur atau lebih tepatnya di bagian tenggara pulau Lombok.

Ada 2 pilihan pelabuhan yang harus kita tentukan yaitu : Pelabuhan Telong-elong kecamatan Jerowaru atau pelabuhan Tanjung Luar kecamatan Kruak mau pilih yang mana sama saja tapi yang lebih jelas pelabuhan Tanjung Luar akan lebih jauh jika kita menggunakan boat trip menuju pantai Pink, setidaknya kita bisa sampai di pelabuhan sekitar sekitar jam 10:00 am sudah naik boat trip dengan perahu motor berkapasitas mesin relatif kecil antara 15PK atau 20PK. Tidak masalah karena perairan yang akan kita lalui tidak dalam dan hampir tidak berombak dengan kedalaman rata-rata 2 – 3 meter hingga dasar kedalaman masih bisa kita lihat.

Untuk menuju Pulau pasir atau gili Pasir, waktu harus benar-benar kita kontrol kapan harus bisa singgah di Pulau pasir karena pulau pasir bisa muncul saat kondisi air laut sedang surut, jadi sekiranya pada awal perjalanan kita air sedang surut kita harus mengunjungi pulau pasir terlebih dahulu atau kalau air laut sedang pasang trip untuk mengunjungi pulau pasir kita kunjungi saat perjalanan perahu pulang menuju pelabuhan, Gili pasir atau Pulau pasir terletak tidak terlalu jauh dengan gili Kelor dan pulau Marinkik yang merupakan pemukiman nelayan yang sangat padat terlihat dari atas perahu. Kali ini kita benar-benar akan menghabiskan waktu di atas perahu seharian dengan mengunjungi banyak pulau dan pantai yang masih tergolong sangat belum banyak orang yang mengunjunginya, sambil mengamati pesisir pantai dan banyak pulau pulau kecil yang disebut gili oleh orang Lombok yang terdapat perkampungan nelayan yang cukup padat terutama pada gili Merengke yang nampak kawat-kawat listrik yang disokong oleh tiang-tiang yang tertancap di dalam air yang menghubungkan antar pulau-pulau.

Selain itu ada nampak keramba-keramba budidaya laut milik masyarakat, budidaya mutiara dan ada restourant terapung yang akan menyediakan masakan sea food, hingga kita saat di atas perahu benar benar puas, hingga sampai ke tujuan kita yang pertama yaitu singgah di pantai Segui juga yang memiliki pasir berwarna pink dan sangat bersih karena di pantai ini akses untuk masuk dengan kendaraan sepeda motor sangat sulit hingga jarang dikunjungi, selain itu taman laut di sekitar pantai sangat bagus untuk bersnorkeling.

Sehabis aktifitas di pantai Segui kita akan lanjutkan menju pantai pink melewati gili Petelu yang juga bagus untuk bersnorkeling, bisa juga berhenti di sini atau langsung ke pantai Pink untuk melihat lokasi sekitar dan untuk naik ke atas bukit-bukit untuk pengambilan gambar, silahkan mau makan siang disini juga boleh karena disini sudah banyak warung-warung yang menjual nasi campur, ikan bakar dan aneka kue kering juga minuman kaleng atau nanti kita coba makan di restourant terapung dan yang pasti harganya sangat mahal.

Selanjutnya selepas dari pantai Pink kita coba kunjungi pantai Semangkok yang tidak jauh dari pantai Pink, disini ada goa ikan, karangnya cukup bagus dan tidak ada yang hancur oleh arus air. Kemudian waktunya berbalik ke pelabuhan sambil menyinggahi gili yang lainnya dan kita perkirakan waktu jam 4 sudah sampai di pelabuhan untuk ke tempat parkir mobil dan langsung joss balik ke hotel. Apabila ada agenda lain sepertihalnya dinner di luar lokasi hotel, belanja oleh-oleh, berobat mengunjungi klinik kesehatan, apotik, rumah sakit dan lain-lainnya kami siap menemani hingga acara selesai sebagai wujud tambahan extra dari pelayanan kami.

HUBUNGI KAMI : LINE ID : gerbangwisata // Pin BBM : DC5B8A66

Open Trip/Sharing Tour

Setiap Tanggal : 05, 10, 15, 20, 25 dan 30 atau tanggal bisa juga by request 1 bulan sebelumnya (pendaftaran akan kami update setelah pembayaran deposit). Harga Rp 300.000/orang (Minimal 5 orang).

Ketentuan

♥ Pendaftaran 10 orang peserta free 1 atau 15 orang free 2.
♥ Pendaftaran lebih dari 5 orang bebas menentukan tanggal.
♥ Pendaftaran akan kami tutup 3 hari sebelumnya.
♥ Apabila terjadi pembatalan oleh peserta uang deposit tidak dapat dikembalikan (hangus).
♥ Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami karena alasan tertentu, deposit akan kami kembalikan 150%.
♥ Rute tidak bisa dirubah.